Lombok Traveling

Uniknya batu payung di lombok tengah

Batu Payung Lombok

Lombok tidak cuma populer oleh Pantai Senggigi. Ada Pantai Batu Payung di Lombok Tengah, yang populer lantaran satu karang besar yang serupa payung di pesisirnya. Indah!
Pantai Batu Payung dapat disebutkan primadona di kelompok pantai-pantai di Lombok. Wisatawan memanglah kerap membicarakannya. Pantai ini terdapat di lokasi Lombok Tengah.
Tidak sama dengan pantai yang lain, Batu Payung ini tak seperti yang dipikirkan. Ya, pantai ini tak mempunyai hamparan pasir putih, cuma terbagi dalam bebatuan serta karang besar yang berupa serupa payung.

Rute menuju pantai ini tak susah. Anda dapat menuju ke arah Pantai Mandalika yang dahulu bernama Pantai Kuta Lombok, atau dapat segera menuju arah Pantai Tanjung Aan.
Tetapi sayangnya, panduan arah kurang terang serta akses jalan menuju Pantai Tanjung Aan kurang mencukupi. Jalannya juga kurang bagus. Bila Anda kehilangan arah, janganlah segan ajukan pertanyaan pada warga sekitaran. Perjalanannya mengonsumsi saat sekitaran 15 menit dari Pantai Mandalika menuju Pantai Tanjung Aan.
Sesampainya di Pantai Tanjung Aan, mungkin saja Anda yang baru pertama kalinya kesana bakal mencari di mana Pantai Batu Payung. Nyatanya pantai Ini terdapat dibalik bukit di seberang lautan yang terlihat dari Pantai Tanjung Aan.

Dari Pantai Tanjung Aan, Anda dapat jalan kaki menyusuri pantai sekitaran 30 menit. Bila menginginkan lebih cepat, Anda dapat naik perahu dari Pantai Tanjung Aan sepanjang 15 menit, lantas ditambah jalan kaki sekitaran 5 menit.

Anda mesti waspada saat jalan menyusuri batuan. Lumut yang melekat merasa begitu licin. Selamat nikmati Pantai Batu Payung!
Pantai Batu Payung yaitu pantai yang terdapat di Pulau Lombok tepatnya di Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah sisi selatan, Pantai ini mulai populer sesudah kehadirannya di satu iklan rokok. tempat dari pantai batu payung terdapat bersebelahan dengan pantai tanjung aan tempatnya pas di belakang bukit yang memisahkan pada pantai tanjung aan serta pantai batu payung, pantai batu payung adalah satu diantara pantai yang unik serta tidak sama, satu diantara yang mengakibatkan pantai ini unik serta tidak sama dari pantai biasanya yaitu tak mempunyai hamparan pasir hitam ataupun pasir putih di selama pantai, beberapa segi dari pantai ini cuma ada bebatuan-bebatuan besar yang salah nya ialah batu besar berupa sama dengan payung.

Dari pantai tanjung aan menuju pantai batu payung anda mesti jalan kaki melewati bentangan pasir putih serta menyusuri tepian tebing saat yang diperlukan lumayan lama sekitaran 1 jam jalan apa apabila anda menginginkan hingga lebih cepat anda dapat memakai layanan perahu nelayan yang memanglah banyak disewakan di pantai tanjung aan bila memakai perahu jarak tempuh cuma 15 menit saja.

Dari ibu kota Mataram jarak menuju ke Pantai Batu Payung -/+ sekitaran 65 Km dapat di tempuh sekitaran -/+ 1 jam dengan memakai kendaraan roda dua ataupun kendaraan roda empat dengan kecepatan 65-75 km/jam.

You Might Also Like