Wisata di bandung ternyata sangat bervariasi mulai dari tempat wisata yang instagramable hingga wisata untuk keluarga besar tersedia. Untuk itu, anda harus segera mengunjunginya bersama teman hingga keluarga tercinta.

Tempat Wisata di Bandung

Wisata di bandung

Farmhouse Lembang

Selain memiliki banyak spot foto menarik, di Farmhouse Lembang ternyata anda juga dapat berinteraksi dengan berbagai hewan lucu, melihat miniatur kota bergaya Eropa, hingga menikmati keindahan taman bunga. Untuk itu, tempat wisata yang satu ini sangat cocok untuk keluarga anda. Jika anda ingin mengunjungi Farmhouse Lembang, lokasinya berada di Jalan raya Lembang No. 108, Lembang, Bandung Barat. Farmhouse Lembang sendiri buka mulai pukul 09:00 hingga 21:00 WIB.

Baca Juga: 8 Tempat Glamping di Bandung murah dan nyaman

Observatorium Bosscha

Tempat yang satu ini juga harus anda kunjungi karena merupakan tempat wisata edukasi. Di sini, anda dapat melihat bagaimana cara kerja teleskop Zeiss pada bangunan Observatorium tertua yang ada di Indonesia. Jika anda ingin masuk ke dalam bangunan Observatorium, maka diharuskan untuk mendaftarkan rombongan anda melalui situs resmi observatorium Bosscha. Karena jika tidak anda hanya bisa menikmatinya dari luar saja. Observatorium Bosscha terletak di Jalan Teropong Bintang, Cikahuripan, Bandung.

Floating Market Lembang

Tempat liburan lainnya yang juga sedang hits saat ini adalah Floating Market Lembang. Mengapa demikian? Karena di sini anda dapat menikmati berbagai wahana permainan menarik, beberapa spot foto terbaik seperti taman bunga dan wahana kota mini, hingga kuliner yang dijajakan di atas perahu. Floating Market Lembang berada di Jalan Grand Hotel No. 33E, Kabupaten Lembang Barat, yang buka dari hari senin hingga jumat pukul 09:00-17:00 WIB. Sedangkan pada hari sabtu, minggu dan hari libur buka mulai pukul 09:00-20:00 WIB.

Baca Juga: 5 Hotel di Bandung Dengan Harga Dibawah 1 Juta Paling Diminati

Ciwidey Valley Hot Spring Water Park

Tentunya berkunjung ke waterpark kemungkinan sudah biasa untuk dilakukan. Namun, akan berbeda ketika anda mengunjungi Ciwidey Valley Hot Spring Water Park ini. Karena tempat wisata yang satu ini menggunakan air panas alam untuk semua wahana permainannya. Sehingga sangat cocok dikunjungi bersama keluarga anda. Bukan hanya menawarkan wahana air panasnya saja, tetapi tempat ini juga menawarkan resort untuk menginap.

Wisata di bandung

Saung Angklung Udjo

Apakah anda ingin mengenal lebih dekat dengan budaya tradisional Sunda? Tentunya tempat wisata yang satu ini dapat menjadi pilihan terbaik. Anda tidak hanya melihat berbagai objek kebudayaan Sundanya saja, tetapi juga dapat berinteraksi langsung dengan cara belajar tari-tarian Sunda. Saung Angklung Udjo berada di Jalan Padasuka No. 118, Kota Bandung, yang buka setiap hari dari pukul 08:00 hingga 22:00 WIB.

Apakah anda tertarik untuk mengunjungi beberapa tempat wisata yang telah dipaparkan di atas? Jika iya, maka anda harus segera mengunjunginya, yang merupakan tempat wisata di bandung.