Food

Serunya Berwisata Kuliner ke Kuala Terengganu

Kuliner enak terengganu

Serunya Berwisata Kuliner ke Kuala Terengganu

Kuala Terengganu tidak saja satu tempat yang menghidangkan beberapa tempat yang menarik untuk dikunjungi tetapi, satu diantara hal yg tidak bisa lewatkan jika anda berkunjung ke Kuala Trengganu yaitu berjalan-jalan mencari makan di Kuala Terengganu. Di Kuala Terengganu, anda bisa menjumpai beragam type makanan, salah nya ialah otak-otak serta sata. Silakan mencicipi otak-otak serta sata ciri khas Kuala Terengganu jadi ditanggung, juga akan buat anda menyesal menikmatinya kelezatannya seseorang diri tanpa ada membawanya untuk oleh-oleh keluarga dirumah, anda tentu menginginkan membawakannya jadi oleh-oleh untuk keluarga.

Kuliner enak terengganu

Sata yaitu makanan yang terbuat dari ikan lantas dibungkus memakai daun pisang. Daun pisang ini terkecuali berperan jadi pembungkus, juga berperan menaikkan aroma masakan. Sata ini juga akan ditusuk dalam satu batang serta dibakar berjajar seperti sate di Indonesia.
Sedang otak-otak terbuat dari ikan yang dibelah tidak tebal lantas dibalut dengan daun kelapa di mana ditambahkan bumbu rempah-rempah. Rasa otak-otak sangat manis serta lezat. Maka dari itu tidak heran jika makanan ini senantiasa laku manis diburu oleh pelancong. Otak-otak serta sata ini bisa anda jumpai di selama pinggir jalan Trengganu.

Baca juga:Β Taman Bungkul: Sarana Wisata Religi dan Rekreasi Keluarga

Anda dapat juga berkunjung ke Mydin Mall karna di lokasi luarnya ada food court yang populer dengan nama Mayang Village. Di Mayang Village, ditanggung anda juga akan kebingungan pilih beragam type makanan yang di tawarkan karna di Mayang Village ini ada bermacam type makanan seperti nasi kukus, keropok lekor, nasi minyak, nasi air, dsb.

Kuliner Terengganu

Di Mydin Mall ada juga gerai kecil yang jual makanan seperti bakso, nasi lemak ciri khas Kuala Lumpur, penang char kuey teow, roti pratha, serta banyak sekali lagi makanan yang berada di sini. Anda bisa nikmati sajian sambil nikmati akses internet gratis yang disiapkan disini.
Untuk anda yang suka pada situasi laut, Zie’s Corner lah tempat yang pas. Letaknya berdekatan dengan hotel Felda Residence serta jual beragam makanan barat yang super lezat serta pas untuk disantap pada malam hari karna memanglah tempat ini cuma di buka saat malam hari. Anda bisa nikmati sajian sambil nikmati pemandangan sungai Trengganu pada malam hari yang pas bertemu dengan jembatan Sultan Mahmud. Makanan yang di jual disini sangat bermacam seperti pancake melayu dengan beragam rasa, chicken cop, lamb chop, nasi lemak, serta ice blended. Meskipun jual makanan Barat, tetapi harga yang di tawarkan tetaplah terjangkau hingga anda tidak butuh cemas masalah harga.

Bagaimana, nyatanya seru sekali berjalan-jalan mencari makan di Kuala Terengganu. Silakan bertandang kemari, ditanggung perut anda juga akan kenyang serta bahagia. Jangan pernah kekenyangan ya serta janganlah lupa membawanya untuk oleh-oleh. Selamat liburan.

You Might Also Like