Mudahnya ke Ancol Naik Busway – Pernahkan anda kebingungan saat anda pertama kalinya naik busway? Busway yaitu alat transportasi masal di ibu kota, pastinya di Jakarta, namun ada banyak orang yang kebingungan lantaran untuk meniti satu maksud dapat turun naik bus, hehe, nah kesempatan ini saya bakal sharing pengetahuan bagaimana menuju ancol dari semuanya tempat dijakarta tempatnya Rute Busway Menuju Ancol.

1. Kampung Melayu-Ancol, anda tinggal naik busway jurusan ancol tanpa ada butuh turun naik, lantaran bus dari kampung melayu segera terbang ke ancol, namun hati hati ya, apabila anda menginginkan berhenti sebatas menanti rekan didaerah selama jl. matraman atau keramat raya anda janganlah salah naik bus jurusan harmony, entar lama sampainya.

2. Pulo Gadung- Ancol, Pulo Gadung ada dua jurusan Pulo Gadung-Dukuh Atas dua serta Pulo Gadung-Harmoni, untuk menuju ancol anda bisa memakai ke-2 jalur trsebut, apabila anda memakai busway jurusan Pulo Gadung-Harmoni, anda berhenti atau transit di halte central senen serta meneruskannya menuju ancol dari senen, nah bila anda memakai Pulo Gadung-Dukuh Atas dua, anda berhenti atau transit di Matraman 2, selalu anda jalan menuju halte matraman 1 nah disitu nunggu deh busway jurusan ancol, awas janganlah naik jurusan harmony.

3. Ragunan-Ancol, nah lanjut dari ragunan menuju ancol sepengetahuan saya seperti ini, mudah-mudahan ada yang memberikan lebih efektif, dari ragunan anda menuju dukuh atas 2, namun sebelumnya dukuh atas 2 anda bakal temukan halte halimun dah disitu turun serta tunggulah bus jurusan pulo gadung, namun bila anda ketiduran tak apa apa bila naik jurusan pulo gadung dari dukuh atas 2 juga namun ngantrinya lumyan, nah bila anda telah naik jurusan pulo gadung anda berhenti di matraman 2, selalu anda jalan menuju halte matraman 1 nah disitu nunggu deh busway jurusan ancol, awas janganlah naik jurusan harmony.

4. Blok M- Ancol, lanjut dari Blok M anda naik jurusan Blok M-Kota, nah anda turun atau transit di Monas, bila telah turun anda bergegas nunggu yang melayani pulo gadung-harmoni koridor 2, saat ini waktunya anda berhenti di halte senen, awas janganlah melamun entar kelewat, nah bila telah di central senen anda tinggal menuju bus jurusan ancol deh.

Selamat ya anda telah tiba diancol, janganlah lupa sebelumnya naik busway sediakan dahulu e money apa pun mereknya, sebab saat ini telah banyak halte yang memakai e money, demikian dahulu rute busway menuju ancolnya, kelak disambung lagi, janganlah lupa berbagi pengalamannya ya?