Lokasi Yang Tepat Untuk Melihat Sakura di Korea – Musim dingin pada akhirnya selesai serta kita semuanya bisa mulai nikmati alam bebas Korea lagi!

Satu diantara momen yang paling popular yang menandai pergantian ini musim yaitu spektakuler festival sakura di Korea. Pada musim semi, terdapat beberapa tempat di semua Korea dimana Anda bisa pergi untuk lihat bunga sakura. Itu bagus berita-di mana juga Anda ada di Korea, Anda tidaklah terlalu jauh dari lihat sebagian bunga sakura!

Lokasi Yang Tepat Untuk Melihat Sakura di Korea

Kami sudah memperbarui halaman ini dengan informasi mengenai dimana untuk lihat bunga sakura di Korea pada th. 2017. Pertama kami bakal memberi deskripsi singkat mengenai bunga sakura. Lalu kami bakal memberitahukan Anda dimana Anda bisa pergi untuk lihat mereka. Pak tas Anda, pesan ticket kereta, serta keluar piknik Anda selimut-saatnya untuk nikmati perayaan!

Rangkuman.
sakura umumnya terkait dengan Jepang, dimana ia di kenal sebagai sakura. Di Korea, hal semacam itu dimaksud beot-Kkot (벗꽃). Bahkan juga beberapa besar pohon ceri di Korea dipercaya jadi spesies yang sedikit tidak sama dari pohon dari pada mereka di Jepang. Pohon ceri Korea, yang di kenal sebagai ‘raja cherry’ datang dari Pulau Jeju, yang juga adalah tempat pertama yang sakura berlangsung di lantaran iklim yang sedikit lebih hangat.

Bunga sakura di Pulau Jeju

mekar diawali di Pulau Jeju pada akhir Maret, namun walau sebagian jamaah sakura mati-keras mungkin saja bikin perjalanan ke Jeju untuk lihat bunga pertama th. ini, mungkin saja tambah baik untuk menaruh perjalanan Anda ke Jeju untuk lain kali serta pengalaman satu dari banyak festival sakura di daratan sebagai ubahnya.

Sakura di Seoul Region
Untuk mereka di ibukota yang menginginkan lihat bunga sakura di Seoul pada th. 2017, terdapat beberapa pilihan! Tersebut disini sebagian tempat popular serta festival untuk mengecek.

1. Yeouido sakura Festival
Korea : 영등포 여의도 봄꽃 축제
Tanggal : Mid-April 2017
Situs : http :// tur. ydp. go. kr/

Yang paling populer sakura festival di Seoul yaitu festival Yeouido sakura. Hal semacam ini dikenal juga sebagai Yeouido Spring Flower Festival Yeongdeungpo. Karena pembukaan jalur kereta bawah tanah 9 ekstensi, festival ini lebih gampang dibuka dari mulanya.

Sepanjang festival sakura, Anda bisa lihat sekitaran 1. 400 pohon ceri mekar penuh. Ada peformers jalan penjual makanan, serta banyak pameran yang tidak sama. Nikmati camilan yang lezat atau jalan-jalan di Sungai Han yang Anda kagum pada keindahan panorama. Ambillah tanggal atau rekan, tandai kalender Anda, serta kepala keluar untuk hari yang indah!

Untuk hingga kesana, mengambil Seoul Subway Metro Line 9 Stasiun Majelis Nasional (국회 의 사당역). Bila sangat ramai Anda mungkin saja diarahkan untuk Dansan Station (당산역) atau Yeouido Station (여의도역).

Alamat (English) : Gukhoe-daero, Yeongdeungpo-gu, Seoul
Alamat (Korea) : 서울 특별시 영등포구 국회 대로

2. Seokchon Lake sakura Festival (Jamsil)
Korea : 석촌 호수 벚꽃 축제
Situs : http :// english. songpa. go. kr/eng/

Di Timur dari Seoul, Seokchon Lake yaitu tempat yang gampang dibuka untuk lihat bunga sakura Korea serta mengambil gambar dari refleksi mereka. Sebagai bonus, dekat Lotte World Mall bisa dipakai sebagai insentif untuk membawa rekan-rekan Anda yang disebut sisi pengagum hiburan!

Kepala ke Jamsil Station (잠실역) di Seoul Subway Metro Jalur 2 serta kepala ke Danau Seokchon.

Alamat (English) : 148, Jamsil-ro, Songpa-gu, Seoul
Alamat (Korea) : 서울 특별시 송파구 잠실 로 148

3. sakuras di Kampus Kyunghee
Korea : 경희대 학교
Situs : https://www.khu.ac.kr/

Di utara Seoul, bunga sakura Kyunghee University pantas perjalanan. Era pertengahan ruangan style kampus mock bikin latar belakang yang stylish dengan kelopak bunga putih.

Ambillah Seoul Subway Metro Line 1 atau Line Junang ke Hoegi Station (회기역). Daerah ini populer dengan ‘Pizza Korea’ (해물 파전), hingga mengambil menggigit bila Anda ada dalam situasi hati untuk pancake seafood!

Alamat (English) : 26 Kyungheedae-ro, Dongdaemun-gu, Seoul
Alamat (Korea) : 서울 특별시 동대문구 경희대 로 26

4. sakuras di Seoul Forest
Sumber : https://flic.kr/p/mzV9SP
Dalam bhs Korea : 서울 숲
Situs : parks.seoul.go.kr/seoulforest

Bila Anda mencari untuk hindari lokasi repot, jadi Seoul Forest mungkin saja jadi tempat untuk Anda! Ada baik jumlah ruangan serta Anda bisa bergerak di sekitaran taman sedikit lebih gampang. Membawa tikar serta sebagian camilan serta Anda dapat mempunyai piknik indah dibawah bunga sakura.

Alamat (English) : 273 Ttukseom-ro, Seongdong-gu, Seoul
Alamat (Korea) : 서울 특별시 성동구 뚝섬 로 273

5. Sakura di Seoul Penjelasan Grand Park
Dalam bhs Korea : 서울대 공원
Situs : https://grandpark.seoul.go.kr/

Danau besar di Seoul Penjelasan Grand Park mempunyai banyak pohon bunga sakura di sekelilingnya, serta website juga mempunyai kebun binatang, taman hiburan, serta museum seni modern hingga ada suatu hal yang lain dari sakuras untuk Anda untuk nikmati sesudah lakukan perjalanan.

Alamat (English) : 102 Daegongwongwangjang-ro, Gwacheon-si, Gyeonggi-do
Alamat (Korea) : 경기도 과천시 대공원 광장 로 102 (막계동)

6. Sakura di Istana Seoul
Dalam bhs Korea : 덕수궁, 창덕궁, 경복궁, 창경궁, 운현궁
Situs : https://www.royalpalace.go.kr/

Ada lima istana megah di Seoul, serta mereka semuanya besar beberapa tempat di Korea untuk lihat bunga sakura! Lima nama istana yang Changdeokgung Palace, Istana Deoksugung, Unhyeongung Palace, Changgyeonggung Palace, serta Gyeongbokgung Palace.

Untuk fotografer pemula, bunga sakura yaitu peluang yang prima untuk berkunjung ke satu diantara istana Seoul. Gyeongbokgung atau Changdeokgung yaitu tempat yang begitu baik untuk mengambil photo yang mengagumkan. Istana terbaik untuk lihat bunga sakura yaitu Changgyeonggung kurang di kenal. Tersembunyi dibalik Changdeokgung, Changgyeonggung istana terbaik diraih dengan mengambil bus atau kereta bawah tanah stasiun Hyehwa.

Jepang menanam pohon ceri di Changgyeonggung istana sepanjang masa pemerintahan Jepang, serta sebagai akhirnya istana ini mempunyai kian lebih pohon-pohon dari pada istana yang lain di Seoul. Daerah Daehangno dekatnya juga adalah tempat yang bagus untuk makan atau mengambil kopi sesudah lihat bunga sakura.