Keliling Jakarta Naik Bus Tingkat Wisata – lihat ketertarikan yang tinggi bakal wisata jakarta pada akhirnya pihak pemprov DKI bikin rute baru bus tingkat wisata jakarta untuk beberapa wisatawan agar bisa nikmati tempat wisata jakarta yang pastinya semakin lebih asyik. wisata dengan bus tingkat ini bakal di untuk jadi tiga topik yakni histori, kuliner serta berbelanja.

Dengan keseluruhan 28 bus yang beroperasi sampai sekarang ini. Seperti diambil dari netz. id, bus-bus baru itu pada akhir minggu bakal beroperasi dengan tiga topik yakni wisata histori, kuliner, serta berbelanja. Bus rute histori beroperasi pada hari Minggu jam 12. 00 sampai 20. 00 serta diperlengkapi dengan GPS hingga saat melalui museum atau gedung bersejarah bakal ada pengeras nada yang bercerita bangunan itu.

Disamping itu, rute wisata kuliner beroperasi pada Sabtu jam 17. 00 sampai 23. 00 untuk berkunjung ke tempat yang populer untuk makan dan lihat kehidupan ibu kota pada malam hari. Rute wisata berbelanja pada Minggu jam 12. 00-20. 00 bakal mengeksplorasi Jakarta sebagai kota metropolitan.