Jalan Jalan Yuk ke Bekasi

Bekasi jadi penyangga ibu kota serta aktivitasnya mulai maju serta moderen. Meskipun populer jadi lokasi industri, Bekasi mulai lengkapi diri dengan beragam sarana serta fasilitas moderen. Obyek wisata di Bekasi memanglah sedikit seperti di Bandung namun, kota Bekasi juga mempunyai obyek wisata yg tidak kalah menarik untuk dikunjungi. Bila anda berkunjung ke kota Bekasi, jangan sampai lupa untuk bertandang ke obyek wisata ini.

Pantai Muara beting

Jalan Jalan Yuk ke Bekasi

Pantai ini tengah diperkembang jadi potensi obyek wisata di Kabupaten Bekasi dan jadi cagar alam karna ada sebagian hewan yang perlu dilestarikan seperti burung, buaya rawa, bahkan juga lutung hitam yang langka.

Hutan Kota

Jalan Jalan Yuk ke Bekasi

Terdapat dimuka Masjid Al-Barkah, Margahayu serta begitu pas untuk anda yang menginginkan mengajak keluarga liburan karna suasananya merasa sejuk karena pohon-pohon yang teduh ditambah banyak merpati serta kutilang yang memanglah berniat ditangkarkan.

Danau Ramaias

Danau ini terdapat di Pondok Ungu, bekasi Utara serta adalah lokasi yang pas untuk anda yang menginginkan memancing, belanja ataupun pacaran. Banyak yang menjual barang dagangannya disini dan jual bermacam jajanan hingga anda tidak butuh cemas jika tidak membawa makanan.

Taman Buaya Indonesia Jaya

Jalan Jalan Yuk ke Bekasi

Terkecuali menaikkan pengetahuan tentang reptil, anda akan disajikan sebagian atraksi dimana beberapa pawang juga akan mengajak beberapa buaya bermain dan atraksi meberikan makan buaya yang mendebarkan.

Taman Kemang Pratama

Jalan Jalan Yuk ke Bekasi

Demikian anda masuk taman yang berada di kemang Pratama, Rawalumbu ini jadi anda juga akan rasakan situasi sejuk dengan pemandangan indahnya sungai Bekasi. Namun, bila anda bertandang ke taman ini, janganlah lupa membawa bekal makanan yak arena di taman ini tidak sering didapati pedagang.

Water Boom Lippo Cikarang

Untuk anda yang menginginkan nikmati wisata air, di sinilah tempatnya. Obyek wisata yang cuma berjarak 1 km dari pusat kota ini menghidangkan bermacam fasilitas kolam renang memiliki nuansa Bali. Anda bisa nikmati kolam renang arus dan kolam renang dengan bentuk perut keong raksasa serta kapal perompak. Rasakan juga sensasi meluncur dengan ban yang pasti tidak terlupakan.

Situ Cibereum

Menghidangkan pemandangan yang indah, sayang rasa-rasanya bila anda tidak bertandang ke obyek wisata yang terdapat di Pondok Ungu ini. Tempat yang begitu pas untuk melepas capek ini umumnya juga disukai oleh muda-mudi yang datang dengan pasangannya.

Bagaimana, meskipun obyek wisata di Bekasi sedikit namun banyak kan obyek wisata yang bisa anda kunjungi serta tentunya tempatnya asyik serta keindahannya juga tidak kalah dengan obyek wisata yang lain. Janganlah lupa membagi pengalaman anda bila liburan ke kota ini.