Adventure Traveling

Jalan-Jalan ke Kantor Keren Milik Google Indonesia

Jalan-Jalan ke Kantor Keren Milik Google Indonesia

Jalan-Jalan ke Kantor Keren Milik Google Indonesia – Dari semuanya perusahaan yang beroperasi di sektor tehnologi info, kantor Google mungkin saja yaitu satu diantara yang paling menarik dikunjungi. Raksasa mesin pencari ini di kenal mempunyai budaya kerja unik, di samping royal menyebar beragam jenis sarana untuk karyawannya supaya kerasan berkarya. Tidak kecuali Google Indonesia, yang akhir-akhir ini geser ke kantor baru di bilangan Senayan, Jakarta.

Jalan-Jalan ke Kantor Keren Milik Google Indonesia

Nah, seperti apakah kantor Google Indonesia?

“Kantor ini baru usai direnovasi minggu lantas, suasananya berniat di buat supaya mempermudah tim-tim kecil dalam Google untuk berdiskusi, tanpa ada mesti menanti di panggil oleh bos, umpamanya”

Inilah ciri khas utama kantor Google Indonesia :

Jalan-Jalan ke Kantor Keren Milik Google Indonesia

Meja Minim Sekat

Ruang kerja di isi meja-meja minim sekat yang memudahkan kerjasama. Semua karyawan peroleh meja dengan ukuran yang sama, tidak perduli jabatannya. Staf bisa lihat bosnya segera. Pilar serta dinding juga bebas untuk dicoret-coret apabila karyawan mendadak menginginkan berdiskusi atau temukan inspirasi baru.

Penamaan Ruangan Rapat dengan Arti Khas Indonesia

Sebut saja “Alun-alun”, “Pangkalan Ojek”, “Gelora Asmara”, dan “Gudang Rejeki”. Arti itu begitu Indonesia sekali, bukan? Diluar itu, ruangan rapat juga dihiasi ilustrasi wayang, batik, serta angkot. Beberapa nama itu nyatanya diambil supaya orang asing penasaran, bukan sekedar mengetahui Indonesia dari kalimat “Bali”, “Bromo”, dsb.

Ruangan Diskusi serta Ruangan Santai

Di kantor Google juga disiapkan bangku-bangku serta meja yang nyaman, matras empuk, serta konsol game sebagai fasilitas melepas capek. Namun, Google juga mempersilakan karyawan untuk bekerja di ke-2 tempat itu, tak mesti di meja kerja. Dengan tim kecil seperti ini, situasi lebih terbuka, berani menyampaikan pendapat, serta sama-sama menghormati. Malu bila tak terlihat bekerja. Kantor ini dapat di buat supaya mempermudah tim-tim kecil dalam Google untuk berdiskusi, tanpa ada mesti menanti di panggil oleh bos.

Warung Mbah Google

Yg tidak kalah mengasyikkan di kantor baru Google Indonesia yaitu kehadiran kafetaria yang dijuluki “Warung Mbah Google”. Disini, karyawan peroleh makan siang setiap hari, ditambah beragam pilihan makanan serta minuman selama seharian.

Ruangan Rapat Berbagai Ukuran

Memanglah, berkaitan masalah diskusi, Google sediakan beberapa macam fasilitas. Di samping peralatan teleconference, aktivitas rapat juga dapat dikerjakan di banyak ruangan rapat tidak sama ukuran yang bertebaran di kantor ini. Tinggal tentukan mana yang sediakan jumlah bangku yang pas.

Lounge Diskusi

Saat beberapa karyawan menginginkan bercakap dalam situasi yang lebih enjoy juga, kantor Google sediakan sejenis lounge untuk diskusi. Tempat ini terdapat di satu teras diatas ruang resepsionis serta sediakan panorama segera ke jantung kota Jakarta, menghadap ke Jalan Asia Afrika serta Stadion Paling utama Gelora Bung Karno.

You Might Also Like