Transportation

Ini Dia Pilihan Transportasi Dari Tokyo ke Osaka

Ini Dia Pilihan Transportasi Dari Tokyo ke Osaka

– Tokyo serta Osaka, dua kota dengan adanya banyak obyek wisata populer yang tentu menginginkan dikunjungi oleh wisatawan asing di Jepang. Walau demikian jarak pada ke-2 kota itu cukup jauh. Untuk transportasinya tentu memerlukan saat serta cost. Untuk Anda yang merencanakan berwisata ke Jepang serta berkunjung ke ke-2 kota ini, kesempatan ini kami bakal mengenalkan langkah pergi ke Osaka dari Tokyo dengan beragam fasilitas transportasi, bersama perbandingan saat perjalanan serta biayanya.

1. Kereta Shinkansen, Transportasi Cepat!Ini Dia Pilihan Transportasi Dari Tokyo ke Osaka

Memakai kereta shinkansen yaitu langkah yang paling praktis. Dengan kereta super cepat ini, Anda bisa meniti perjalanan dari Stasiun JR Tokyo hingga Stasiun JR Osaka dengan saat 2, 5 jam serta cost 15. 000 yen (harga tarif bisa beralih setiap saat). Perjalanan memakai kereta shinkansen yaitu perjalanan yang paling nyaman dengan sedikit masalah guncangan didalam kendaraan. Diluar itu saat yang diperlukan juga paling sedikit dibanding dengan fasilitas transportasi lain.

Anda dapat juga memakai Japan Rail Pass, yakni sejenis ticket all you can ride untuk naik kereta shinkansen ataupun kereta umum. Japan Rail Pass pas dipakai untuk Anda yg tidak cuma merencanakan pergi dari Tokyo ke Osaka saja, tetapi juga ke kota lain.

2. Bus, Transportasi Murah!

Ini Dia Pilihan Transportasi Dari Tokyo ke Osaka

Untuk Anda yang pilih perjalanan dengan cost murah serta tak menghabiskan waktu, silahkan pakai layanan bus patas. Anda bisa menghemat cost bus dengan beli ticket Japan Bus Pass. Dengan adanya ini, Anda memperoleh sarana all you can ride dengan bus patas ke sebagian kota sekalian. Anda dapat juga memakai layanan bus patas malam dengan ticket ini hingga Anda bisa menginap didalam bus. Irit cost penginapan serta irit saat, pas untuk Anda yang mempunyai saat terbatas untuk berlibur di Jepang.

Untuk Anda yang cuma menginginkan pergi ke Osaka dari Tokyo, kami merekomendasikan untuk beli atau mereservasi ticket bus patas untuk sekali jalan saja. Bus ini pergi pada beberapa saat spesifik menurut jadwal, harga ticket bus yang paling murah yaitu 3. 000 yen serta harga bisa beralih setiap saat.

Perjalanan dari Tokyo ke Osaka dengan bus mengonsumsi saat 8-9 jam. Jadi, jagalah senantiasa keadaan tubuh Anda supaya senantiasa fit serta sehat sebelumnya atau sepanjang perjalanan.

3. Pesawat, Terang Paling Cepat!

 

Anda bisa meniti perjalanan ke Osaka dari Tokyo dengan pesawat terbang lewat bandara Haneda (Tokyo) menuju bandara Itami atau bandara Kansai (Osaka).

Saat perjalanan dengan memakai pesawat dari bandara Haneda ke bandara Itami yaitu 1 jam 10 menit, sesaat dari bandara Haneda ke bandara Kansai yaitu 1 jam 20 menit. Jika Anda memakai layanan perusahaan penerbangan Jepang, harga ticket sekali jalan yaitu pada 13. 000-35. 000 yen. Walau demikian tak perlu cemas, lantaran harga ticket bisa beralih setiap saat. Anda mungkin saja bisa memperoleh harga ticket lebih murah jika lakukan reservasi lebih awal.

Perjalanan dengan pesawat kami sarankan untuk Anda yang menginginkan lakukan perjalanan dengan saat singkat serta nyaman. Walau demikian saat perjalanan yang kami katakan diatas belum termasuk juga saat perjalanan dari pusat kota Tokyo menuju bandara atau dari bandara menuju pusat kota Osaka.

4. Kereta Umum, Dapat Turun di Beragam Tempat!

Untuk Anda yang menginginkan bebrapa singgah ke beragam kota lain pada Tokyo serta Osaka bisa memakai ticket ” Seishun 18 Kippu “. Dengan ticket ini Anda bisa naik kereta umum atau kereta ekspres (cuma tempat duduk bebas) serta turun di stasiun mana saja yang Anda ingin.

Dengan ticket ini Anda bisa singgah ke obyek wisata di kota lain seperti Hakone serta Nagoya. Bukan sekedar ke-2 kota itu, Anda bisa turun di beberapa stasiun kota lain apabila sepanjang perjalanan dari Tokyo menuju Osaka ada tempat yang menarik ketertarikan Anda.

Semoga artikel Ini Dia Pilihan Transportasi Dari Tokyo ke Osaka bisa menjadi bermanfaat untuk temen Mabok Travel.

You Might Also Like