Ingin camping ceria serta lihat panorama satu kota dari ketinggian yang tak perlu naik gunung? Di sinilah tempatnya. Satu diantara puncak paling tinggi di Kota Bandung ini pas banget jadi destinasi anda yang menginginkan nikmati situasi camping ceria tanpa ada mesti bebrapa capek trekking.

Puncak Bintang adalah obyek wisata alam di Kota Bandung. Obyek wisata satu ini belum banyak di ketahui oleh beberapa wisatawan terkecuali masyarakat Kota Bandung sendiri. Ada di ketinggian 1. 500 mdpl, tempat ini disebut-sebut sebagai puncak paling tinggi Kota Bandung.

Sebelumnya hingga di Puncak Bintang, anda bakal menjumpai satu warung yang bernama Warung Daweung. Lokasi berikut yang kerap dikatakan sebagai Bukit Moko. Di warung ini memanglah spot asyik untuk kamu yang menginginkan menentramkan diri sesaat sambil ngemil serta isi perut. Belum lagi pemandangan Kota Bandung yang tersaji dari atas sini betul-betul cantik. Walau menu yang tersaji sangat simpel seperti warung umum, namun view yang di tawarkan memberi nilai plus dari tempat ini.

Anda cukup jalan naik sedikit dari warung Daweung ini, jadi anda bakal menjumpai pintu masuk ke Puncak Bintang. Puncak Bintang terdapat lebih tinggi sekitaran 200 mtr. dari Bukit Moko ini. Pertama yang bakal anda temui sesudah lewat pintu masuk yakni rimba pinus yang terhampar luas memanjang serta sungguh rapi.

Di puncak Bintang tentunya anda dapat camping ceria sambil nikmati sejuknya rimba pinus dengan menempatkan hammock. Rimba pinus ditempat ini cukup teratur dengan bersih dan rapi. Pantulan sinar matahari dari balik pohon-pohon pinus waktu pagi hari keren banget buat kamu saksikan. Sarana camping ground disini cukup komplit dengan toilet serta mushola. Diluar itu, kita juga dapat nikmati keindahan ruang patahan lembang dengan hiking menembus rimba pinus lebih kurang 2 km.

Anda dapat memperoleh event indah disini. Matahari terbenam disini populer dengan keeksotisannya, dan hamparan kerlap kerlip lampu kota waktu malam hari. Di Puncak Bintang maupun Bukit Moko anda tak dapat meyaksikan matahari terbit, sebab terhambat oleh bukit. Suhu ditempat ini dapat meraih 15 derajat celsius, baiknya anda mempersiapkan jaket atau baju hangat.

Untuk masuk ke Bukit Bintang anda bakal dipakai cost Rp 8. 000 per orang, sedang bila Camping per orangnya dipakai cost sekitaran Rp 18. 000. Bila anda menginginkan nikmati situasi Kota Bandung dari ketinggian di warung Dawueng, ada paket makan yang dapat anda tentukan disini dengan membayar sebesar Rp 20. 000 per orang. Tetapi bila anda cuma menginginkan berfoto di warung ini anda mesti membayar Rp 10. 000 per orang.

Untuk menuju tempat ini, anda mesti memakai kendaraan pribadi, sebab tak ada kendaraan umum yang lewat. Lokasi bukit ini ada di sekitaran terminal Cicaheum. Ambil jalan lurus naik ke atas yang bernama Jalan Padasuka. Rutenya selalu menanjak serta melalui perkampungan dan perkebunan masyarakat. Anda bakal melalui ruang cartil (caringin tilu) dengan warung-warung makan yang menampilkkan view Kota bandung. Lokasi cartil ini juga telah cukup di kenal. Jalan menuju tempat cukup sempit serta banyak tanjakan panjang dengan belokan tajam. Baiknya manfaatkanlah mobil yang agak tinggi serta tidaklah terlalu besar seperti bus.