Traveling

Berikut Ini Daftar Makanan Halal di Tokyo Jepang

Berikut Ini Daftar Makanan Halal di Tokyo Jepang – Jepang, negara dengan daya tarik sendiri untuk mengunjunginya. Terlebih kesiapan negaranya untuk menyongsong wisatawan muslim makin mantap. Mari yang ingin ke Jepang tak perlu cemas lagi mencari makanan halal.

Berikut Ini Daftar Makanan Halal di Tokyo Jepang

Restoran yang tawarkan menu Asia, tradisional Jepang sampai internasional memperoleh sertifikat halal dari instansi halal Jepang. Pastinya bikin turis muslim semakin gampang bersantap serta aman. Seperti referensi Tsunagu Japan. com (10/09), restoran ini mungkin saja pilihan.

Berikut Ini Daftar Makanan Halal di Tokyo Jepang:

1. Malaychan (Ikebukuro)
Malaychan yaitu satu diantara restoran di Jepang yang sudah terima sertifikasi halal oleh pemerintah Malaysia. Ini yaitu satu restoran China Malaysia di daerah Ikebukuro. Restoran ini buka tiap-tiap hari Minggu serta Senin buka dari jam 17. 00 – 23. 00. Untuk hari Selasa sampai Kamis buka dari jam 11. 00-12 : 30 cuma untuk melayani makan siang. Buka kembali jam 17. 00-22. 00.

Alamat :
3 Chome-22-6 Nishi-ikebukuro,
Toshima-ku, Tokyo

Berikut Ini Daftar Makanan Halal di Tokyo Jepang

2. Sumiyakiya (Roppongi)
Restoran lokal yang bersertifikat halal terdapat di Roppongi. Bila sukai yakiniku, Anda dapat singgah ke restoran ini. Ditempat ini Anda dapat menyantap yakiniku serta bermacam hidangan Jepang yang lain yang terjamin kehalalannya.

Alamat :
3-29-16, Nishiazabu, Minato-ku, Tokyo

3. Gyumon (Shibuya)
Sama dengan Sumiyakiya, restoran ini dapat restoran lokal yakiniku yang bersertifikat halal di Shibuya. Restoran ini buka sehari-hari dari jam 17. 00-04. 00. Harga yang di tawarkan sekitaran 3000 yen atau Rp 353. 000. Tempatnya strategis serta pas untuk tempat makan malam setelah pulang belanja.

Alamat :
3 Chome-14-5 Shibuya, Shibuya-ku, Tokyo-to

4. Hanasakaji-san (Shibuya)
Ini restoran yang bersertifikat halal ke-2 di Shibuya. Restoran ini sediakan menu shabu-shabu halal. Untuk harga yang di tawarkan pada pukul makan siang 2500 yen atau sekitaran Rp 294. 000. Makan malam restoran ini tawarkan harga 4000-18. 000 yen atau sekitaran Rp 470. 000-Rp 2. 117. 000. Anda mesti merogoh kocek dalam-dalam untuk dapat nikmati shabu-shabu yang enak disini.

5. Kappou YAMA (Saitama)
Restoran bersertifikasi halal ini terdapat di Saitama. Mereka tawarkan hidangan seperti yakitori serta ramen yang diracik hangat. Diluar itu restoran ini dapat sediakan katering berbentuk bento, serta lauk pauk halal.

6. Pran Pone
Ini yaitu restoran italia pertama yang mempunyai sertifikasi halal dari Jepang Islam cultural Center. Sama dengan restoran Italia yang lain, di sini juga menghidangkan pasta, pizza, serta menu khas Itali yang lain. Uniknya yang memiliki restoran ini bukanlah orang Italia, tetapi orang Bangladesh.

Alamat
Hako Building 1F, 1-9-5 Toyotamakami

7. Tokyo halal restaurant
Dari namanya kita telah tau kalau ini yaitu restoran bersertifikasi halal. Restoran ini menghidangkan masakan Jepang modern yang halal. Restoran ini dapat direkomendasikan oleh pusat kebudayaan Islam Jepang.

Alamat :
Akasaka Royal Plaza B1F, 2-13-8, Akasaka, Minato-ku, Tokyo

8. Saishoku Teppan Ippin
Restoran ini menghidangkan menu diet dari sayuran organik serta daging. Janganlah cemas lantaran restoran ini telah bersertifikasi halal oleh oleh Asosiasi Halal Nippon Asia. Menu yang dihidangkan seperti, Salmon tutumiyaki, Toufu hamburger serta es cream khas jepang.

Alamat:
Langs Daikanyama 2F, 2 Chome-13-16, West Ebisu, Shibuya-ku, Tokyo

9. Naritaya
Restoran ini telah mempunyai sertifikasi halal dari Jepang Islam Cultural Center. Restoran yang terdapat pusat perbelanjaan Sensoji Nisisando ini menghidangkan beragam type ramen seperti, tsukemen, serta mazesoba. Harga yang di tawarkan untuk ramen sekitaran 700 yen atau sekitaran Rp 75. 900.

Alamat
2-7-13, Asakusa, Taitō-ku, Tokyo

10. Manhattan Fish Market
Restoran ini bisa Anda jumpai di sebagian negara. Adalah satu diantara referensi yang mempunyai sertifikasi halal Malaysia. Beragam pilihan seafood fresh dengan style Amerika dihidangkan hangat.

Alamat :
Sankei 33 Building B1F, 1-4-2, Higashiikebukuro, Toshi

Berikut Ini Daftar Makanan Halal di Tokyo Jepang. Semoga dapat bermanfaat.

You Might Also Like