Traveling

Beberapa Tempat Keren untuk dikunjungi di New York

Beberapa Tempat Keren untuk dikunjungi di New York akan kami share untuk temen-temen:

Beberapa Tempat Keren untuk dikunjungi di New York

1. Red Rooster

Uptown yaitu tempat yang paling banyak dikunjungi orang serta pusat dari tempat ini yaitu tempat makan/bar/klab jazz punya koki Marcus Samuelsson yg tidak pernah sepi mulai sejak di buka th. 2010. Saya datang kesini untuk nikmati hidangan dengan dampak internasionalnya dari mulai ‘jerk chicken’ hingga ‘swedish meatballs’ sembari nikmati situasi ramai. Beberapa pegawai restorannya juga handal serta tempatnya diperlengkapi dengan design interior yang menawan dengan sebagian meja makan yang terdapat di trotoar. Disini Anda memanglah mesti mengantri. Bila menuju kesini dengan memakai kereta bawah tanah mungkin saja memerlukan saat yang agak lama namun semuanya bakal terbayarkan saat memperoleh satu diantara pengalaman yang saya sukai dari New York. Di tempat yang sama saja ada satu klab jazz dibagian bawah tempat makan yang dapat membawa kembali memori lama dari Harlem dengan live-music serta cocktails.

Beberapa Tempat Keren untuk dikunjungi di New York

310 Malcolm X Boulevard
Harlem, NY 10027
(212) 792-9001
Red Roster Harlem

2. Esienberg’s classic : satu diantara tempat makan classic di New York

Saat saya masuk serta duduk di meja makan, saya sudah mengetahui kalau saya bakal mencicipi hidangan khas New York. Sandwich roti gandum yang berisi pastrami serta daging corned beef dan acar. Di atasnya saya juga memberikan cream telur coklat meskipun tak ada telurnya namun rasa-rasanya manis dengan sirup coklat serta seltzer. Begitu fresh serta 100% citra rasa asli New York. Bila saya datang pada pagi hari saya umumnya duduk sembari minum kopi serta makan sepotong sandwich keju, telur, serta bacon. Ini memanglah dapat disebut makanan yg tidak sehat namun saya fikir ini makanan yang cocok untuk mengawali hari saya!

174 5th Avenue
New York, NY 10010
(212) 675-5096
Eisenbergs

3. Brooklyn Bridge Park : tempat yang hijau serta mempunyai panorama yang bagus

Taman ini didisain demikian cantik serta adalah tempat baru di New York sebagai favorite saya untuk jalan-jalan sesudah nikmati makan malam romantis. Namun tempat ini dapat dapat di nikmati berbarengan dengan keluarga atau rekan. Kelompok anak-anak tentu akan sukai dengan Jane’s Carousel satu komedi putar dari th. 1920-an. Saya lebih sukai duduk di tepi sungai atau duduk di bangku taman sembari lihat panorama Manhattan di seberang sungai yang menawan. Disini ada juga wine bar serta sebagian tempat makan yang jual bermacam makanan dari mulai lobster rolls serta sandwich.

334 Furman St Brooklyn, NY 11201
(718) 802-0603
Brooklyn Bridge Park

4. Juliana’s Pizza : Pizza modern dengan cita rasa lama

New York Pizza yang dimasak memakai arang adalah satu diantara favorite makanan saya. Di buka oleh seseorang legenda New York Pizza yang berusia sekitaran 80-an, Patsy Grimaldi, Juliana’s adalah pilihan saya saat menginginkan rasakan pizza dengan kerak hangusnya yang cuma dapat di buat dengan memakai oven arang. Saya suka lantaran dapat pilih type yang tradisional seperti dengan keju mozzarella serta tomat San Marzano atau type yang inovatif dengan jamur shiitake serta goat cheese. Tempat makannya memanglah kecil walaupun itu tempat ini dapat tawarkan hal yang kian lebih tempat pizza yang lain.

19 Old Fulton St New York, NY 11201
(718) 596-6700
Juliana’s Pizza

5. Mighty Quinn’s : Rasa BBQ asli di East Village

Saat saya menginginkan coba makanan terkecuali yang dapat saya bisa dari tempat makan di New York, saya bakal pergi ke Mighty Quinn’s yang terdapat pas di jantung kota New York. Tempat makan ini mempunyai makanan dengan rasa BBQ asli yang segera dapat ‘menerbangkan’ saya ke Carolina atau Texas. Memasak lewat cara tradisional memakai kayu bikin rasa yang keluar dari dagingnya demikian nikmat. Tempat ini sangat banyak dikunjungi oleh beberapa orang seperti saya tiap-tiap minggunya dengan ruangan makan yang simpel serta dekor yang menarik. Dengan harga yang sama juga dengan harga untuk satu hidangan seperti iga sapi, disini saya dapat pesan hidangan yang banyak untuk rekan-rekan saya maupun untuk dua orang saja. Saya juga senantiasa tutup santapan saya dengan minum bir. Anda pastinya akan memperoleh tenaga yang banyak untuk jalan-jalan sesudah nikmati makan sebesar ini.

103 2nd Ave New York, NY 10003
(212) 677-3733
Mighty Quinn’s BBQ

6. Grand Central Terminal : satu diantara stasiun kereta paling baik di dunia

Beberapa Tempat Keren untuk dikunjungi di New York

Selamat datang di jantung kota Manhattan! Saya terasa seperti tengah tergesa-gesa saat masuk tempat ini serta meskipun dipenuhi oleh jutaan komuter setiap minggunya, stasiun ini sesungguhnya kian lebih sebatas stasiun kereta api saja. Grand Central Terminal adalah satu diantara landmark yang megah dengan ruangan intinya yang telah jadi ikon kota New York bersama design langit-langit yang mengagumkan. Disini juga ada bermacam type makanan untuk dicoba, tempat penjualan minuman, tempat shopping, satu pasar serta satu diantara toko Apple paling besar didunia. Sesudah saya kagum pada arsitekturnya yang megah, saya umumnya terasa lapar serta haus. Untungnya Grand Central Oyster Bar letaknya tidaklah terlalu jauh serta memiliki macam menu seafood yang banyak, minuman martini yang dracik dengan benar, serta pastinya banyak jenis tiram yang siap disantap.

87 E 42nd St
Manhattan, NY 10017
Grand Central Terminal

7. Museum of Alami History : ikan paus, beruang, serta tata surya

Beberapa Tempat Keren untuk dikunjungi di New York

Senantiasa ada saja hal yang mengasyikkan serta menarik yang bisa diliat dari pameran di museum yang terbagi dalam 27 bangunan serta 45 ruangan pameran ini. Namun yang banyak menarik ketertarikan beberapa orang New York seperti saya untuk balik berkunjung ke museum ini yaitu pengalaman yang dapat diperoleh. Dari mulai ikan paus jumbo yang digantung di langit-langit pada Milstein Hall of Ocean Life hingga ke diorama yang bisa memberitahu tentang habitat alami dari Amerika Utara. Tempat ini begitu disenangi oleh semuanya umur. Bila saya menginginkan lakukan perjalanan ke tata surya lain saya dapat berkunjung ke Hayden Planetarium yang menghadirkan pertunjukan bintang didalam teater.

Central Park West New York, NY 10024
(212) 769-5100
AMNH

8. Roosevelt Island yang bisa diraih dengan kereta gantung

Beberapa Tempat Keren untuk dikunjungi di New York

Tak ada yang bisa menaklukkan perjalanan ke Roosevelt Island dengan memakai kereta gantung. Dengan harga ticket yang sama juga dengan ticket kereta bawah tanah, saya bisa terbang melayang diatas Manhattan untuk memperoleh panorama kota yang mengagumkan atau lihat apartemen-apartemen di New York saat melalui East River. Keceriaan bukan sekedar berhenti saat keluar dari kereta gantung ini. Anda dapat berkunjung ke monumen paling baru di kota ini, yakni monumen Franklin D. Roosevelt Four Freedoms Park yang tawarkan panorama indah yang lain. Dari sini, kota Manhattan tampak demikian dekat hingga rasa-rasanya seperti dapat meraih gedung United Nations!

2nd Ave & E 60th St

Itulah Beberapa Tempat Keren untuk dikunjungi di New York, jangan lupa didatangi ketika anda berkunjung ke New York.

You Might Also Like