Sampai kini traveler mesti berlibur ke Eropa untuk lihat Menara Eiffel serta yang lain. Tetapi di Bogor, ada obyek wisata dengan nuansa ala Eropa.

Siapa yang menyukai liburan di Bogor? Berita baiknya, di Bogor ada tujuan wisata baru sekali lagi yang bernama De Voyage. Letaknya persis di seberang Aston Bogor, yakni di Bogor Nirwana Residence.

de voyage bogor

Sekarang ini De Voyage tengah Soft Opening. Acara Grand Openingnya juga akan dikerjakan tanggal 22 April 2018. Grand Voyage ini rencananya yaitu outdoor dengan miniatur bertopik Eropa.

Jika kalian sempat berkunjung ke Chocolate Ville di Bangkok, rencananya lebih kurang sama. Namun yang berlainan yaitu, De Voyage menghidangkan permainan yang dapat di nikmati oleh anak-anak serta orang dewasa.

de voyage bogor

Harga ticket soft opening De Voyage Rp 20. 000. Waktu datang kedalam De Voyage, beberapa pengunjung telah diterima dengan miniatur Eiffel. Suasananya seperti ada di outdoor studio memiliki nuansa Eropa.

Untuk beberapa penggemar photo Instagramable, kalian juga akan kerasan ada disini. Tiap-tiap sudut-sudutnya berwarna-warni dengan desain yang berlainan.

Ada gondola ala Venesia, lalu tempat tinggal kincir angin ala Belanda. Janganlah lupa bawa camera serta hunting photo sepuasnya. Jika Anda sukai dengan permainan, ada tempat tinggal labirin yang perlu kalian cobalah.

Tempat tinggal labirin ini terdiri jadi 2 permainan. Isi dari ruangnya seperti benteng Takeshi dengan sinar yang minim, serta kita mesti mencari jalan keluarnya.

Jika lapar, anda bisa nikmati makanan yang tempatnya berada di luar ruang miniatur atau wahana. Didalam ruang miniatur juga ada cafe-cafe serta tempat jual ice krim serta pop corn.

Saya jadi tidak sabar lihat Grand Opening dari De Voyage Bogor ini. Karna tentunya De Voyage jadi alternatif lokasi berlibur baru untuk Anda serta keluarga.