Bandung merupakan salah satu kawasan yang memiliki pesona alam yang menakjubkan. Dengan keindahan alam yang dimilikinya, tak heran jika Bandung memiliki banyak sekali tempat wisata yang sangat menarik dan menjadi favorit para pecinta wisata alam. Tempat wisata di Bandung sudah populer hingga ke mancanegara karena keindahan yang dimilikinya.

Tempat Wisata Di Bandung Paling Hits

2 Tempat Wisata Di Bandung Paling Hits 2018 yang Wajib Anda Kunjungi (1)

Bandung selalu  melakukan inovasi guna memajukan sektor pariwisata. Banyak sekali tempat wisata yang unik yang berhasil menarik banyak wisatawan. Berikut ini adalah tempat wisata di Bandung paling hits yang bisa menjadi alternatif liburan anda.

1. Tafso Barn

Tempat wisata di Bandung paling hits yang harus anda coba kunjungi yaitu Tafso Barn. Tafso Barn ini lokasinya berada di Jalan Baru Laksana No 75, Pagerwangi, Lembang.  Banyak sekali keunikan yang akan anda jumpai di tempat wisata hits ini. Anda bisa menemukan lapangan golf mini, tempat duduk bergaya sangkar burung, ayunan vintage. Lebih uniknya lagi disini tersedia tenda-tenda mini yang nyaman untuk bersantai.

Tafso Barn ini adalah kafe yang ada di perbukitan yang menawarkan beragam menu yang dapat anda coba. Disini tersedia aneka masakan khas Indonesia, Jepang, sampai dengan masakan western dengan rasa yang nikmat. Harga makanan dan minuman disini sekitar Rp5.000 sampai dengan Rp60.000.

Disini, anda juga bisa menikmati pemandangan yang sangat indah maupun berfoto di berbagai spot yang hits dan juga menarik. Oleh sebab itu, jangan lupa mengabadikan momen anda disini dengan kamera anda. Tafso Barn ini puka pukul 08:00 – 22:00 di setiap harinya.

Baca juga: Cara Mudah Mengurus Visa Jepang Sendiri ke Kedutaan Jepang

2. Dago Dream Park

Tempat wisata di Bandung paling hits selanjutnya yaitu Dago Dream Park. Dago Dream Park  merupakan salah satu tempat wisata yang bisa anda kunjungi bersama dengan keluarga dan teman-teman anda. Tempat wisata ini lokasinya berada di Jalan Dago Giri KM 2,2. Dago Dream Park memiliki beragam wahana yang menarik. Diantaranya seperti Choo Choo Train, Kampung Dayang Sumbi, panahan, serta masih banyak lagi.

Jika dari arah kota bandung, untuk menuju tempat wisata ini ada 3 pilihan alternatif jalan terbaik dan tercepat bagi anda. Apabila dari arah Jalan Ir.H.Djuanda anda bisa menempuh perjalanan sekitar 11 Km, dan memakan waktu perjalanan kurang lebih sekitar 35 menitan.

Sedangkan apabila dari arah Jl.Ir.H.Djuanda dan Jl.Dago Giri lokasinya berjarak 11.2 Km, bisa anda tempuh sekitar 34 menit perjalanan. Apabila anda mengambil rute jalan menuju Dago Dream Park dari arah Jl.Cigadung Raya Barat, tempatnya berjarak 12 km dengan waktu tempuh perjalanan 43 menit.

Daya tarik di Dago Dream Park ini yang hits yaitu adanya Aladdin Carpet. Di sini, anda bisa berfoto seakan-akan seperti terbang dengan menggunakan karpet Aladdin. Karpet tersebut berjalan di atas lintasan kabel yang disediakan  dengan alat pengaman untuk menjaga keselamatan.

Selain itu, Dago Dream Park juga memiliki aneka fasilitas yang lengkap yang dapat anda gunakan. Antara lain dari area kemah, penginapan, tempat ibadah, toilet, warung makan dan masih banyak lagi yang lainnya.

Setiap pengunjung di tempat wisata di Bandung ini diharuskan membayar tiket masuk sebesar Rp 20 ribu. Akan tetapi, untuk para pengunjung yang ingin menikmati setiap wahana permainan di Dago Dream Park ini harus membayar lagi.  Harga yang ditetapkan pastinya sesuai dengan wahana yang anda gunakan.